Sabtu, 30 Agustus 2014

Kasih sayang Allah terhadap umat-Nya

Kadang kita menganggap kasih sayang hanya untuk pasangan hidup, anak, orang tua kita  atau yang lainya padahal kasih sayang sangat luas sekali pengertiannya. kasih sayang kita bukan hanya untuk sesama tetapi kadang kita lupa kasih sayang terhadap binatang ataupun terhadap lingkungan kita.
Padahal kasih sayang Allah terhadap umatnya begitu luas, baik kepada orang yang lupa kepadaNya ataupun kepada orang yang selalu merusak ciptaanNya, bahkan kepada manusaia yang selalu membencinya.

Kasih sayang Allah kepada yang kita tiada batas mulai dari makhluk yang tidak terlihat sampai kepada ke makhluk yang dianggap paling mulia
jika ada makhluk yang berkali-kali berbuat salah Dia masih juga memaafkanNya. Berbeda dengan manusia ketika ada orang lain yang berbuat salah maka dia tidak akan memaafkannya bahkan cenderung manusia tersebut marah-marah, ataupun mencaci makinya. Bahkan tidak mau lagi untuk mengenal orang yang berbuat salah, atau jika ada orang yang mendapat kesenangan kita sering iri terhadap orang tersebut, tapi jika ada orang yang mendapat kesusahan kita akan bersorak gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar